Kaprodi Baru Pendidikan Matematika

Saat ini Bapak Ahmad Afandi, S.Pd., M.Pd.  telah resmi menjadi Koordinator di Prodi Pendidikan Matematika Unkhair menggantikan Bapak Dr. Karman La Nani, S.Pd., M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator Prodi Pendidikan Matematika. Bapak Ahmad Afandi, S.Pd., M.Pd. mendapatkan SK penugasan sebagai Koordinator Prodi Pendidikan Matematika terhitung tanggal 16 April 2021 Yang jatuh bertepatan dengan Bulan Ramadhan. Bapak Ahmad Afandi, yang lebih akrab disebut Pak Mad aktif memulai tugasnya sebagai koordinator Prodi Pendidikan Matematika pada tanggal 24 Mei 2021 setelah libur Hari Raya Idul Fitri.

Pak Mad menggantikan dan melanjutkan tugas Pak Kar sebagai koordinator Program Studi Pendidikan Matematika. Pak Mad telah mulai melanjutkan Program Kerja di Prodi Pendidikan Matematika. Salah satu Program kerja yang harus segera dilaksanakan adalah persiapan akreditasi Program Studi pada Tahun 2021 mendatang.  Sebelumnya pada masa jabatan Pak Kar, beberapa program persiapan akreditasi telah mulai dilaksanakan.

Ucapan terima kasih yang tak terkira jumlahnya disampaikan pada Pak Kar selama masa jabatannya menjadi koordinator Prodi Pendidikan Matematika yang telah berjasa menggembangkan kemajuan Prodi Pendidikan Matematika. Dan ucapan selamat bertugas disampaikan kepada Pak Mad sebagai Koordinator Prodi Pendidikan Matematika yang baru. Semoga kedepannya Prodi Pendidikan Matematika semakin maju dan berjaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.