Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika mengikuti Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2024 (PMM 4)

Program pertukaran mahasiswa merdeka atau biasa dikenal istilah PMM merupakan salah satu program Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) dimana mahasiswa mengikuti perkuliahan selama satu semester di perguruan tinggi di luar klaster pulau.
Pada november-desember 2023, pendaftaran untuk mengikuti program PMM 4 dibuka. Mahasiswa yang bisa mengikuti kegiatan PMM adalah mahasiswa semester 3, 5, dan 7. Untuk mengikuti PMM 4 ini maka mahasiswa harus mengikuti tahap seleksi  administrasi terlebih dahulu, kemudian dilakukan verifikasi oleh tim PMM 4 dari kementerian selanjutnya Tim PMM 4 menetapkan mahasiswa PMM 4 yang terpilih.
Sejumlah mahasiswa Universitas Khairun  dari berbagai fakultas dan program studi mengikuti PMM 4, salah satunya mahasiswa program studi pendidikan matematika. Perwakilan mahasiswa yang mengikuti PMM 4 diantaranya  Sri Linda Ikbal, Nurulhidayah Hi. Suaib, Berliani Sri Rahma dan Pricilla Alifiah K. Syakur. Keempat mahasiswa yang mengikuti program PMM 4 berlokasi di Universitas Insan Budi Utomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.