PELEPASAN MAHASISWA ASISTENSI MENGAJAR DI SEKOLAH PROGRAM IMPLEMENTASI MBKM

Selasa, 20 Oktober 2021 Prodi Pendidikan matematika Unkhair mengadakan acara Pelepasan Mahasiswa yang mengikuti kegiatan Asistensi Mengajar di sekolah. Seperti telah diberitakan sebelumnya bahwa tahun ini Prodi Pendidikan Matematika Unkhair berhasil meraih Hibah Program MBKM. Asistensi mengajar di sekolah merupakan salah satu program implementasi MBKM yang dilaksanakan oleh Prodi Pendidikan Matematika Unkhair.

Kegiatan Asistensi Mengajar kali ini dilaksanakan di 2 (dua) sekolah yang telah menandatangi MoU dengan FKIP Universitas Khairun, yakni SMP Negeri 2 Kota Ternate dan SMP Negeri 5 Kota Ternate. Secara keseluruhan ada 26 mahasiswa dari semester 5 dan 7 yang mengikuti kegiatan ini dan penempatannya terbagi di dua sekolah tersebut, 13 mahasiswa mengikuti kegiatan Asistensi Mengajar di SMPN 5 Kota Ternate dan 13 Mahasiswa mengikuti kegiatan Asistensi Mengajar di SMPN 2 Kota Ternate.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kesempatan praktek mengajar  dan managemen sekolah secara nyata bagi mahasiswa sehingga mahasiswa memiliki pengalaman berharga untuk nantinya dapat diterapkan ketika mereka lulus dan menjadi pendidik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.