Prodi Pendidikan Matematika Gelar Yudisium Bagi Mahasiswa

Jumat, 12 November 2021, Prodi Pendidikan Matematika menggelar Yudisium di Tingkat Prodi. Yudisium digelar di Aula Mini FKIP dan diikuti oleh para mahasiswa sejumlah 29 orang yang telah dinyatakan lulus dalam ujian skripsi. Tampak wajah-wajah bahagia dari para peserta Yudisium yang direncanakan akan mengikuti wisuda pada Desember 2021.

Dalam kegiatan tersebut, Dekan FKIP Dr. Abdulrasyid Tolanggara, S.Pd., M.Si., memberikan sambutan sekaligus semangat pada para lulusan untuk dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang Pascasarjana maupun melanjutkan ke Pendidikan Profesi Guru (PPG). Hal ini dikarenakan tuntutan perkembangan jaman yang semakin maju. Sejalan dengan itu, koordinator Program Studi Pendidikan Matematika Bapak Ahmad Afandi, S.Pd., M.Pd. juga mengucapkan selamat bagi para peserta yudisium dan memberikan motivasi agar para lulusan tetap semangat dan terus berkarya di masyarakat. Selain sambutan Dekan dan Koordinator Prodi, Dr. Karman La Nani, S.Pd., M.Si. yang lebih akrab disapa Pakar oleh mahasiswa yang merupakan dosen senior di Prodi Pendidikan Matematika memberikan nasihat-nasihat pada para peserta yudisium agar selalu semangat dalam belajar di masyarakat dan dapat melanjutkan pendidikan ke Program Pascasarjana terlebih ke Pascasarjana Pendidikan Matematika Unkhair.

Dalam kegiatan yudisium juga disampaikan 3 lulusan terbaik, yakni lulusan terbaik pertama adalah Zuliana Nadhi, kedua Mahdawati Yusuf, dan yang ketiga adalah Nur Syafirah.

Selamat bagi para peserta yudiium dan para lulusan terbaik dan semoga ilmu yang diterima selama belajar di Prodi Pendidikan Matematika dapat berguna dimasyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.