Prodi Pendidikan Matematika Turun Mengabdi di Sekolah

Akhir Tahun, tidak menyurutkan semangar Bapak dan Ibu Dosen Prodi Pendidikan Matematika untuk turun mengabdi di tengah masyarakat. Senin, 12 Desember 2022, Tim Dosen Prodi Pendidikan Matematika melaksanakan kegiatan Pengabdian pada masyarakat bertema ” Pelatihan Pengelolaan Pembelajaran Berorentasi Numerasi pada Guru SD di Kota Ternate”. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula UPTD Pendidikan Ternate Utara dengan melibatkan para guru matematika di Lingkungan Sekolah-sekolah di Ternate Utara. Kegiatan ini dibuka oleh Bapak Ahmad Afandi selaku Koordinator Program Studi Pendidikan Matematika Unkhair dan menghadirkan para narasumber dari tim dosen Prodi Pendidikan Matematika, diantaranya Bapak Dr. Hery Suharna, M.Sc., M.Pd., Bapak Dr. H. In Hi. Abdullah, M.Si., Ibu Sitti Buayrah, M.Pd., dan Ibu Wilda Syam Tonra, M.Pd., beserta dibantu oleh rekan dosen Prodi Pendidikan Matematika.

Dalam kegiatan ini para narasumber menyampaikan materi yang menarik bagi para guru agar dapat memperkaya wawasan terkait pembelajaran berorentasi numerasi yang saat ini sedang menjadi fokus pendidikan di Indonesia. Penyampaian materi yang menarik dan menyenangkan membuat para peserta tampak antusias dan aktif selama kegiatan berlangsung.

Harapan para peserta, kegiatan pengabdian dosen Prodi Pendidikan Matematika Unkhair ini dapat dilaksanakan secara rutin setiap semester dengan melibatkan MGMP Kota Ternate.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.