Ramah Tamah Prodi Pendidikan Matematika dengan Para Calon Wisudawan Periode Maret 2023

Sabtu, 25 Februari 2023, Prodi Pendidikan Matematika Unkhair menggelar ramah tamah dengan para calon wisudawan periode Maret 2023. Ramah Tamah Prodi digelar dengan menghadirkan para dosen dan calon wisudawan yang seluruhnya terdiri dari 24 orang yang tersebar dari berbagai angkatan, yakni angkatan 2015, 2016, 2017 masing-masing sejumlah 1 orang, angkatn 2018 sejumlah 8 orang, dan angkatan 2019 sejumlah 13 orang.

Rangkaian acara Ramah Tamah diisi oleh sambutan dari Koordinator Prodi Pendidikan Matematika, Bapak Ahmad Afandi, S.Pd., M.Pd, dilanjutkan dengan pesan alumni oleh Bapak Dr. Karman La Nani, pembacaan kesan dan pesan selama menjadi mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika oleh perwakilan Calon Wisudawan, Nur Elisa Umalekoha dan dirangkai dengan pembacaan 3 lulusan terbaik.

Tiga Lulusan terbaik Prodi Pendidikan Matematika Periode ini diraih oleh Julika Ibrahim sebagai terbaik pertama dengan IPK 3,97, Murni Chayanti Bahi sebagai terbaik kedua dengan IPK 3,88, Nur Asriani Ega sebagai terbaik ketiga dengan IPK 3,87.

Diucapkan selamat kepada para calon wisudawan dan para lulusan terbaik. Semoga semua ilmu dan pengalaman yang sudah diperoleh selama menjadi mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika dapat mengantarkan Para Cara Wisudawan ke kehidupan yang lebih sukses..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.