Tim PPK Ormawa Prodi Pendidikan Matematika Unkhair Lolos Pendanaan Kemendikbudristek 2022

Proposal yang diajukan oleh Tim PPK Ormawa Prodi Pendidikan Matematika Unkhair berhasil lolos dalam bantuan pendanaan oleh Kemendikbudristek. Tim terdiri dari 10 mahasiswa, yakni Jeane Christi kasiuhe, Ahmad Tohau, Dea Fitria Ramadani, Ida Ayu Saputri, Karisma Maila Putri, Dewi Yanti, Marlina Abdul Gani, Siti Hartati Slamet, Haeria Umar, dan Windarti. Tim yang diketuai oleh Jeane Cristi Kasiuhe berhasil membuat Proposal dengan Judul “Pojok Tigasera Berbasis Literasi Budaya sebagai Upaya Peningkatan Intelektual dan Karakter Generasi Muda di Desa Mira Kabupaten Pulau Morotai” berhasil lolos tingkat nasional bersaing dengan ribuan proposal lainnya dari kampus di seluruh nusantara. Dibawah bimbingan Ibu Wilda Syam Tonra, S.Pd., M.Pd., mengantarkan para mahasiswa ini untuk siap berangkat menjalankan program tersebut di Desa Mira.

Pelepasan tim untuk menjalankan program dilakukan oleh Rektor Unkhair Bapak Dr.M. Ridha Ajam, M.Hum. Dalam sambutannya pada acara pelepasan tersebut, Bapak Rektor menyampaikan sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Tim PPK Ormawa Prodi Pendidikan Matematika. Sebelum menjalankan Program tersebut, seluruh anggota tim juga mendapatkan arahan dari Rektor Unkhair Bapak Dr.M. Ridha Ajam, M.Hum agar selalu menjaga sikap dan perilakuserta karakter sebagai seorang mahasiswa selama beraktivitas bersama masyarakat sekitar.

Selamat bertugas kawan-kawan, semoga program dapat berjalan lancar, mampu menambah pengalaman bagi tim khususnya serta membantu mencerdaskan generasi bangsa.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.